Prajurit Putra Yudha Kompak Panjatkan Doa Menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Malang - sebagai bentuk rasa syukur memperingati hari Hari Kemerdekaan Republik Indonesia prajurit putra yudha menggelar kegiatan Yasinan dan doa bersama bertempat di masjid baitul muttaqin. Rabu (16/08/2023)

kegiatan doa bersama diawali dengan melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dilanjutkan pelaksanaan yasinan dan doa bersama. kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk mengenang dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawa demi mempertahankan kemerdekaan indonesia.

Selain itu kegiatan tersebut bertujuan dengan menaruh harapan agar di hari peringatan HUT RI ke 78 ini indonesia menjadi negara yang semakin maju di masa depan dan memiliki masyarakat ber SDM tinggi.

Di tempat terpisah Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) mengungkapkan "semoga dengan kegiatan doa bersama kali ini arwah para pahlawan yang telah gugur mendahului kita diberikan ketenangan dan diterima segala amal perbuatannya oleh Tuhan YME, dan NKRI semakin jaya menuju indonesia yang lebih maju" ungkap beliau.

Post a Comment for "Prajurit Putra Yudha Kompak Panjatkan Doa Menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia"