Danmenarmed 2 Putra Yudha Jabat Komandan Upacara Kemerdekaan RI Di Istana Merdeka

 

Malang - Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) selaku Danmenarmed 2 Putra Yudha Kostrad hari ini pada upacara kemerdekaan republik indonesia ke 78 memegang amanah menjadi Komandan Upacara Kemerdekaan RI yang bertempat di istana merdeka jakarta. Kamis (17/08/2023)

Komandan Upacara merupakan komponen penting dalam upacara bendera. Dalam hal ini Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) berhasil terpilih menjadi Komandan Upacara pada kegiatan Upacara Pengibaran Bendera dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun ini sekaligus komandan upacara yang mewakili dari matra TNI Angkatan Darat.

Bersama Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan seluruh peserta upacara beserta para tamu undangan yang dihadiri dari seluruh kalangan masyarakat , instansi militer dan para pemuda pemudi indonesia ikut turut serta melaksanakan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tertib dan khidmat.

Pria kelahiran Jakarta yang menjabat sebagai Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kostrad tersebut adalah lulusan akademi militer tahun 1999 dengan segudang prestasi salah satunya pernah meraih Tri Sakti Wiratama sebagai bentuk penghargaan kepada taruna berprestasi.

Post a Comment for "Danmenarmed 2 Putra Yudha Jabat Komandan Upacara Kemerdekaan RI Di Istana Merdeka"