Yonarmed 11 Kostrad Terima Kunjungan Tim Wasev Kostrad

Magelang - Latihan Pratugas Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kostrad Kolonel Inf. Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P. bertempat di daerah latihan Desa Deyangan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Minggu (30/07/2023).

Kedatangan tim Wasev adalah untuk melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan kegiatan infrastruktur Pratugas Yonarmed 11 Guntur Geni Kostrad di lapangan, serta memberikan masukan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan dan peningkatan dalam pelaksanaan Pratugas yang sedang dilaksanakan maupun yang akan datang.

Setelah menerima paparan di Komando Taktis (Kotis) dilanjutkan peninjauan ke lokasi kegiatan anggota di Pos-Pos.

Usai melakukan pemantauan dan pengecekan, Ketua tim Wasev Kostrad Kolonel Inf. Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P., memberikan apresiasi atas pelaksanaan latihan Pratugas, namun ada beberapa hal yang menjadi penekanannya untuk dilaksanakan selama latihan maupun setelah di daerah latihan.

Diantaranya disiplin tempur agar ditingkatkan, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan, gunakan media sosial secara bijak agar pelaksanaan tugas tercapai serta kegiatan teritorial yang sudah dilaksanakan agar ditingkatkan sehingga terjalin kebersamaan dan kekompakan TNI dengan Rakyat di wilayah perbatasan.

Post a Comment for "Yonarmed 11 Kostrad Terima Kunjungan Tim Wasev Kostrad"