Jumat Sehat Persit Menarmed 2 Kostrad Melaksanakan Olahraga dan Senam Bersama


Malang - Persit menarmed 2 kostrad bersama persit Yonarmed 1 Kostrad ikut serta dalam kegiatan Olahraga dan Senam bersama di Lapangan Tenis ajusta yudha. Jumat (07/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK XXIII Menarmed 2 Divif 2 PG Kostrad Ny. Dita Joko Setiyo beserta anggota Persit menarmed 2 kostrad dan yonarmed 1 roket dengan gerakan-gerakan yang semangat mengikuti kegiatan olahraga bersama demi menjaga kesehatan untuk menunjang aktivitas sehari hari untuk kedepan.

Selain olahraga bersama dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan jalan sehat dan panen pakcoy bersama di lahan urban farming persit KCK Ranting 2 Yonarmed 1.

Tujuan kegiatan ini salah satunya yakni menguatkan unsur kebersamaan dan kekompakan seluruh Keluarga Besar persit satjar menarmed 2 Kostrad dengan mewujudkan hidup sehat melalui berolahraga bersama.

Ditempat terpisah Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) menyampaikan bahwa "kegiatan Olahraga dan senam bersama ini sangat baik karena dapat mempererat hubungan dan komunikasi dengan sesama Persit agar lebih dekat dan kompak kedepannya di dalam melaksanakan tugas sebagai ibu persit khususnya untuk men support para suami dalam bertugas sebagai prajurit” ujar beliau.

Post a Comment for "Jumat Sehat Persit Menarmed 2 Kostrad Melaksanakan Olahraga dan Senam Bersama"