Danyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad mengikuti kegiatan Pendataan Kemampuan Bahasa Inggris


Malang,. Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo. S.E., M.Han beserta seluruh Perwira Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Abit Akmil mengikuti kegiatan pendataan kemampuan Bahasa Inggris di Dodik Belneg Rindam V/Brw Malang Jawa Timur. Kamis (13/07/2023)

Kegiatan pendataan Bahasa Inggris merupakan perintah dari pimpinan untuk mengukur sejauh mana kemampuan bahasa inggris bagi unsur pimpinan yang ada di satuan. Kegiatan ini yang nantinya akan dijadikan sebagai tolak ukur dalam membimbing anggota di Satuan masing-masing. Kegiatan diselenggarakan secara terpusat selama 2 hari di Dodik Belneg Rindam V/Brw Malang diikuti oleh seluruh Pamen dan Pama serta Kowad abit Akmil Dikmapa Pk yang berada di service area Kodam V/Brw sesuai dengan surat perintah Pangdam V/Brw. Kegiatan mencakup Pengarahan penggunaan aplikasi English Score, Pelaksanaan Tes menggunakan English Score dan Penutupan.

Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo menuturkan, mari kita sambut dan laksanakan kegiatan ini dengan sunguh-sungguh karena kemampuan bahasa inggris sangat penting dan strategis untuk menunjang pelaksanaan tugas dihadapkan dengan perkembangan era digital dan alutsista kita yang semakin modern. Manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, “tidak ada ilmu yang tidak berguna” ujar Mayor Tulus.

Post a Comment for "Danyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad mengikuti kegiatan Pendataan Kemampuan Bahasa Inggris"