Pelaksanaan Upacara Bendera Hari Senin Yang Khidmat Di Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad

Malang - Upacara bendera hari senin  yang diselenggarakan di lapangan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad berjalan dengan tenang dan khidmat oleh seluruh prjaurit Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad. Senin (26/06/2023).

Dalam kesempatan kali ini Kepala Staf Bidang Perencanaan Mayor Arm Tri Suwito, S.H., S.E. selaku Inspektur Upacara telah memimpin jalannya upacara dan diikuti oleh seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad. Adapun rangkaian kegiatan upacara yaitu persiapan pasukan,  pengibaran bendera, pembacaan teks pancasila dan pengucapan Sapta Marga dapat berjalan dengan lancar.

Dalam amanatnya, Mayor Arm  Tri Suwito, S.H., S.E. menyampaikan "Terimakasih kepada seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad karena telah melaksanakan upacara bendera dengan tenang dan khidmat, karena upacara bendera merupakan cara kita dalam mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah mempejuangkan tanah air Indonesia, maka kita tumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dengan cara melaksanakan upacara bendera dengan tenang dan sungguh-sungguh." Pungkas beliau

Post a Comment for " Pelaksanaan Upacara Bendera Hari Senin Yang Khidmat Di Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad"