Ads

Danrem 081/DSJ Hadiri Kenal Pamit Kapolres Madiun Kota

Madiun, - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Madiun Kota dari AKBP Suryono kepada AKBP Agus Dwi Suryanto, bertempat di Rumdis Walikota Madiun, Sabtu (6/5/2023) malam.

Kepada AKBP Suryono, Danrem menyampaikan ucapan terima kasihnya atas berbagai upaya dan kerja kerasnya yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini.

"Terima kasih untuk kerjasama, soliditas dan sinergitasnya yang terus dibangun selama ini di Kota Madiun," kata Danrem saat memberikan ucapan selamat.

"Berkat itu semua, kondusivitas wilayah Kota Madiun bisa terwujud dan dinikmati oleh masyarakat," tambahnya.

Sedangkan kepada Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, selain memberikan ucapan selamat, Danrem berharap, sebagai pejabat baru AKBP Agus nantinya akan mampu meneruskan sinergitas dan soliditas yang telah terjalin selama ini, baik dengan TNI, maupun unsur Forkopimda lainnya dan segenap komponen masyarakat.

"Selamat datang di Kota Madiun, semoga dapat meneruskan apa yang telah dicapai dan dilakukan oleh pejabat sebelumnya," ujarnya.

"Mari bersama-sama memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Madiun," lanjutnya.

Dan sebagai informasi, bahwa AKBP Agus Dwi Suryanto sebelumnya menjabat sebagai Tutor Madya Lemdiklat Polri. Sedangkan AKBP Suryono akan berpindah tugas sebagai Kapolres Tuban.

Post a Comment

0 Comments