Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Bantul

Bantul - Penyerahan penghargaan berupa piagam tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan, saat memimpin Upacara Pemberian Penghargaan di halaman Polres Bantul, Bajen, kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Kamis (19/04/2023).

Acara Upacara penyerah piagam tersebut di laksanakan di halaman depan polres bantul, dengan di hadiri satu perwira dari Yonarmed 11 Kostrad, serta seluruh anggota dan staf polres bantul.

Satu anggota dari Yonarmed 11 Kostrad Praka Kistian Harmeda, Satu Anggota Kepolisin dan Lima warga Bantul mendapat penghargaan dari Kapolres Bantul, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepolisian kepada TNI dan masyarakat karena sudah membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

AKBP Ihsan berharap apresiasi yang diberikan oleh institusi kepolisian itu bisa semakin memotivasi TNI dan masyarakat yang lain untuk ikut peduli. Serta mau berperan dalam rangka mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bantul. “Kami juga sampaikan akan menindak tegas pelaku kejahatan jalanan. Tidak ada restorative justice terhadap pelaku,” imbuhnya.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming