Prajurit Menarmed 2 Kostrad Gelar Doa Bersama dan Nuzulul Qur'an di Bulan Suci Ramadhan


Malang - Hikmah dalam memperingati Malam Nuzulul Qur'an dan do'a bersama yang diselenggarakan dalam memperingati HUT Divisi Infanteri 2 Kostrad terlaksana di masjid Baitul Muttaqin Menarmed 2 Kostrad di tengah tengah bulan suci ramadhan 1444 H/2023 M pada hari selasa. (11/04/2023)

Kegiatan yang bertema "Maknai ibadah puasa ramadhan untuk meningkatkan disiplin diri dan etos kerja prajurit Satjar Divif 2 Kostrad" ini terselenggara dengan hikmat dan penuh keberkahan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danmenarmed 2 Kostrad bersama Ustad Busri yang turut mengisi acara tersebut.

Malam nuzulul qur'an dapat diartikan sebagai peristiwa diturunkannya wahyu ( Al Qur'an ) kepada nabi Muhammad Saw saat beliau berada di goa hira.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat ayat suci al-qur'an/saritilawah, Sambutan Danmenarmed 2 kostrad, dilanjutkan dengan ceramah agama dan acara ditutup dengan do'a bersama

Dalam hal ini Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) Memberikan sambutan dalam acara. "marilah kita bersama meningkatkan iman dan taqwa kepada allah SWT dan selalu mengingat sejarah agama islam. Sesungguhnya Al qur'an Memberikan petunjuk (jalan) bagi orang yang beriman yang mengerjakan Kebajikan dan mendapat pahala yang besar. Dan diharapkan seluruh prajurit Resimen Armed 2 agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, berdoa dan beribadah sesuai kepercayaan masing-masing agar senantiasa diberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas. Tetap selalu mempunyai rasa juang yang tinggi agar menjadi prajurit Divif 2 Kostrad yang tangguh dan profesional" ungkap beliau.

Post a Comment for " Prajurit Menarmed 2 Kostrad Gelar Doa Bersama dan Nuzulul Qur'an di Bulan Suci Ramadhan "