Upaya Jaga Kesehatan Seluruh Warga Menarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan

MALANG - Prajurit dan persit Menarmed 2 Putra Yudha mendapatkan kesempatan Emas dengan melaksanakan pemeriksaan Gula darah, Kolesterol, dan Asam urat bersama anggota kesehatan dari Puskesmas kendalkerep serta SIMA LAB yang dilaksanakan di Aula Molilamasi Menarmed 2 Kostrad pada hari Selasa (07/03/2023)

Kegiatan pemeriksaan tersebut dilaksanakan bertujuan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian kesehatan tubuh sejak dini dari serangan berbagai penyakit.

Dalam kegiatan pemeriksaan di posbindu kemuning denma menarmed 2 kostrad ini meliputi pengisian data pasien, pengecekan tinggi berat badan, pemeriksaan tensi, sampai dengan pengambilan sampel darah sebagai bahan pengecekan kadar gula darah, kolesterol dan asam urat.

Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) menyampaikan "saya bangga terhadap upaya prajurit dan persit Menarmed 2 Kostrad dalam membangun program kesehatan. Karena kegiatan ini adalah salah satu cara yang tepat guna mencegah bahaya penyakit di usia tua dan cara mendeteksinya. Agar kita tidak terjebak didalamnya, kita wajib mengetahui pola makan yang baik dan perkembangan kondisi tubuh kita" ujar beliau

Post a Comment for "Upaya Jaga Kesehatan Seluruh Warga Menarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan"