Menarmed 2 Putra Yudha Terima Penyuluhan Tentang Gizi Dari Puskesmas Kendalkerep dan Sima Lab

MALANG - Guna perkaya pengetahuan tentang pentingnya gizi bagi kesehatan, Seluruh prajurit dan persit Menarmed 2 Putra Yudha laksanakan kegiatan penyuluhan tentang gizi yang bertempat di Aula Molilamasi Menarmed 2 Kostrad pada hari Selasa (07/03/2023) kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr. Nurul dari Puskesmas Kendalkerep, dan segenap anggota SIMA LAB.

Kegiatan Penyuluhan tentang gizi beserta Kegiatan Pemeriksaan kesehatan gula darah, kolesterol dan asam urat yang dilaksanakan pada hari ini bertujuan sebagai upaya pencegahan sejak dini atas maraknya beberapa macam penyakit yang sering menimpa di dalam keluarga, bahkan tidak jarang para kaum muda juga ikut terserang. Mulai dari kolesterol maupun Asam urat.

Ditempat terpisah Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) menyampaikan "Dalam kegiatan penyuluhan tentang gizi kali ini kita kehadiran beberapa narasumber berpengalaman di bidang kesehatan khususnya tentang gizi dari puskesmas kendalkerep, dan SIMA lab. Beliau beliau tersebut akan memberikan segenap pengalaman dan pengetahuannya untuk kita semua. Mulai dari pengertian wawasan tentang gizi, maupun faktor sebab akibat yang jika kita kekurangan gizi, serta apa saja tindakan pencegahan dan pengobatan terhadap penyakit yang akan menyerang kesehatan kita. Semoga dengan adanya kegiatan penyuluhan ini dapat menambah wawasan dan ilmu kita mengenai tentang gizi yang bermanfaat bagi kehidupan kita sehari hari dimanapun dan kapanpun berada" ujar beliau

Post a Comment

0 Comments