Prajurit Menarmed 2 Kostrad Semarakkan HUT Kostrad Ke 62 Dengan Menggelar Lomba Antar Peleton

Malang - Dalam rangka memperingati HUT Kostrad Ke 62 prajurit Menarmed 2 Putra Yudha Menggelar lomba antar peleton yang diselenggarakan di Markas Menarmed 2 Kostrad pada hari Rabu (01/03/2023)

Sebelum kegiatan lomba dimulai tak lupa Mayor Arm Sumarsono selaku Dandenma Menarmed 2 Kostrad melaksanakan apel pagi pengecekan terhadap anggota yang akan melaksanakan lomba pada hari ini.

Kegiatan lomba antar peleton tersebut di dalamnya terdapat beberapa cabang olahraga yang diperlombakan meliputi Lomba pertandingan Voli Pantai, Tennis Lapangan, Tennis Meja, Catur dan pertandingan Gaple.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh prajurit yang sangat antusias dalam memperebutkan gelar juara mewakili nama peletonnya masing masing.

Lomba antar peleton yang diselenggarakan kali ini selain bertujuan sebagai bentuk semarak peringatan HUT Kostrad ke 62 juga sebagai ajang untuk mengembangkan potensi serta bakat dalam berolahraga dalam diri masing masing anggota.

Dengan kegiatan Lomba inilah kekompakan dan kebersamaan anggota dapat terbentuk.

Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) menyampaikan bahwa "tujuan kegiatan lomba ini dilaksanakan adalah sebagai tolak ukur kualitas pembinaan satuan di masing-masing peleton untuk meningkatkan kemampuan prajurit dan fisik yang prima dan sebagai acuan untuk mendapatkan Prestasi dalam olahraga ditingkat yang lebih tinggi. Alhamdullilah semua sukses dan berhasil. Saya ucapkan selamat kepada para Juara dan saya bangga kepada kalian," tegas Beliau.

Post a Comment for "Prajurit Menarmed 2 Kostrad Semarakkan HUT Kostrad Ke 62 Dengan Menggelar Lomba Antar Peleton"