Dengan Bangga Menarmed 2 Putra Yudha Lantik Pejabat Baru Primkop Dharma Putra Yudha

Malang - Dalam serangkai kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 38 tutup buku Tahun 2022 yang bertempat di Aula Molilamasi Menarmed 2 Kostrad pada hari Selasa (28/02/2023). Menarmed 2 Putra Yudha lantik beberapa pengurus baru Primkop Dharma Putra Yudha yang disaksikan langsung oleh Danmenarmed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) serta seluruh prajurit perwira bintara dan tamtama Menarmed 2 Putra Yudha.

Kegiatan pemilihan unsur pengurus baru ini dilaksanakan untuk menerapkan sistem demokrasi yang diterapkan oleh NKRI dan bertujuan sebagai bentuk peremajaan serta pertanggungjawaban pengurus koperasi kepada anggota, Agar dalam pelaksanaan pembangunan program koperasi tidak terjadi kesalahan guna mencapai hasil usaha yang maksimal kedepannya.

Dalam pemungutan suara terbanyak dari seluruh warga anggota koperasi Dharma Putra Yudha diperoleh hasil terbanyak jatuh  kepada :

1. Kapten Arm Achmad Mulyono sebagai Ketua Primkop

2. Sertu Herlan sebagai Bendahara Primkop

3. Peltu Haris sebagai Sekretaris Primkop

Dalam sambutannya Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) menyampaikan "selamat kepada para anggota yang berhasil memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan anggota pengurus primkop yang baru. Semoga ditahun yang akan datang pejabat koperasi bisa lebih meningkatkan kinerja dan mendapat target hasil yang sesuai dengan harapan para prajurit". Ujar beliau

Post a Comment

0 Comments