Penuh Antusias dan Semangat bergejolak Prajurit Menarmed 2 Putra Yudha laksanakan Garjas Periodik

Malang - Guna membentuk prajurit yang tangguh dan mempunyai fisik yang prima, menarmed 2 putra yudha menggelar Uji kesegaran jasmani yang dilaksanakan pada hari Selasa pagi yang bertempat di asrama Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad. (21/03/2023)

Untuk mengurangi resiko yang tidak diingin kan, Sebelum melaksanakan Kesegaran Jasmani seluruh prajurit melaksanakan pengecekan tensi/cek tekanan darah, yang dilanjutkan dengan pemanasan sebelum melaksanakan Kesegaran Jasmani, yang bertujuan untuk mengurangi cedera ataupun keram. Kesegaran Jasmani pertama prajurit melaksanakan lari 12 menit memutari lapangan asrama Menarmed 2 Kostrad, kegiatan selanjutnya melaksanakan Pull Up, Set Up, Push Up, Shuttle Run, dan di Akhiri dengan Ketangkasan renang dasar di kolam renang Rampal.

selaku Komandan Resimen Armed 2/PY/ Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) menyampaikan "Tes Garjas periodik ini merupakan program rutin dari Komando Atas, yang bertujuan untuk mengecek dan meningkatkan kemampuan fisik para prajurit. Dengan kondisi kemampuan fisik Prajurit yang terjaga harapannya para prajurit dapat menjalankan tugas pokok dengan maksimal. Baik kesehatan mental dan fisik harus kita jaga setiap harinya, karena moril yang tinggi juga merupakan faktor penyemangat dalam melaksanakan dinas sehari hari prajurit. Masa depanmu tergantung kondisi fisikmu!" Pungkas beliau.

Post a Comment for "Penuh Antusias dan Semangat bergejolak Prajurit Menarmed 2 Putra Yudha laksanakan Garjas Periodik"