Korem 081/DSJ Gelar Sisrendal Binter Guna Perkuat Pertahanan Wilayah Aspek Darat

Madiun, - Korem 081/DSJ menggelar kegiatan Sistem Perencanaan dan Pengendalian Pembinaan Teritorial (Sisrendal Binter) dengan mengambil tema yakni Menyelaraskan Sisrendal Binter dengan Program Pemerintah Daerah guna Menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (21/3/2023).

Sesuai temanya, diharapkan, melalui penyusunan Sisrendal Binter yang tepat akan dapat mewujudkan pertahanan negara aspek darat.

"Dengan Sisrendal Binter  yang dibuat secara teratur, terkoordinasi dan terpadu antara Apkowil dengan pemerintah daerah dan instansi terkait akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat maupun untuk kepentingan pertahanan negara dalam rangka mewujudkan pertahanan negara aspek darat," kata Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto saat membacakan sambutan Danrem Kolonel Inf H. Sugiyono.

Dalam sambutan tertulisnya, Danrem pun berharap, kegiatan yang banyak melibatkan berbagai pihak itu tidak hanya sebagai rutinitas melakukan program kerja saja. 

Namun lebih dari itu, dirinya ingin, kegiatan itu akan dapat berdampak dari segi pencapaian yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Untuk itulah Danrem mengingatkan, agar data-data yang disusun dalam Sisrendal Binter nantinya merupakan data yang valid, sehingga dapat digunakan sebagai acuan bagi Komando Atas guna menentukan kebijakan dalam pelaksanaan pembinaan teritorial.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming