Hindari Resiko Laka Lalin Prajurit Putra Yudha Rutin Laksanakan Harwat Kendaraan Dinas


Malang - Guna hindari resiko kecelakaan lalu lintas dan kerusakan kendaraan prajurit menarmed 2 putra yudha selalu rutin laksanakan pemeliharaan dan perawatan pada kendaraan dinas yang beroperasi di satuan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad. Kamis (02/03/2023)

Kegiatan pemeliharaan materiil satuan merupakan upaya dan tanggung jawab Menarmed 2 Putra Yudha dalam melaksanakan tugas. Untuk mewujukan materiil yang siap operasional, maka dilaksanakan beberapa jenis 

kegiatan antara lain pemeriksaan rutin yang disesuaikan dengan jadwal dan pemeriksaan insidental secara mendadak tidak sesuai jadwal.

Sementara itu Sertu Joko selaku Bintara Montir Kendaraan (Bamonran) Menarmed 2 Kostrad saat melaksanakan perbaikan spare part kendaraan dinas mengatakan bahwa pemeriksaan dilakukan secara detail pada komponen mesin, transmisi dan bodi. Tindakan tersebut bertujuan selain memperbaiki bagian kendaraan yang rusak juga sebagai bentuk antisipasi agar terhindar dari segala kecelakaan yang ada di kendaraan maupun laka lalin. 

Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) mengatakan "Semangat tim mekanik Menarmed 2 Kostrad dalam bekerjasama menyelesaikan pemeriksaan tanpa lelah dan terus bekerja. Kelancaran kegiatan tersebut dapat terwujud secara maksimal dengan zero accident karena selalu mengutamakan keselamatan kerja." Ungkap beliau

Post a Comment for "Hindari Resiko Laka Lalin Prajurit Putra Yudha Rutin Laksanakan Harwat Kendaraan Dinas"