Bentuk Kepedulian Menarmed 2 Kostrad bersama Divif 2 Kostrad Laksanakan Bakti Sosial

Singosari - Merupakan upaya dan bentuk kepedulian prajurit Menarmed 2 Putra Yudha kepada masyarakat, Prajurit Menarmed 2 Kostrad bersama Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta satuan jajarannya melaksanakan bakti sosial dan penyerahan sembako terpusat Kepada Purnawirawan, Warakawuri TNI dan Masyarakat Tidak Mampu, yang dilaksanakan di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Kamis (02/03/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial., PSC, M. Tr.(Han), Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., Irdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Eventius Teddy Danarto, para Asisten Divif 2 Kostrad dan para Irut It Divif 2 Kostrad.

Kegiatan Ini merupakan bentuk kepedulian dari Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta satuan jajarannya kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat, dengan harapan agar masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan Sentuhan dari pemerintah Khusus nya TNI AD melalui kegiatan bakti sosial dan penyerahan sembako dalam rangka HUT ke-62 Kostrad.

Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) mengungkapkan “Mari kita bersama-sama saling merangkul saudara-saudara kita diluar sana, syukur Alhamdulillah kita masih bisa berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan, semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban saudara kita yang sangat membutuhkan perhatian kita bersama.

Ketuklah maka akan ku buka dan minta lah maka akan ku beri. Tuhan menjanjikan bagi setiap orang yang berbuat kebajikan, maka akan kulipat gandakan berkah nya" imbuh Danmen


Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming