Danmenarmed 2 Kostrad Laksanakan Jalan Sehat Bersama Pangkostrad dan Seluruh Dansat Kostrad


Wonosari - Sebelum pelaksanaan kegiatan Rapat Pimpinan dan Apel Komandan Satuan Kostrad TA. 2023, Danmenarmed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Dita Joko Setiyo laksanakan Jalan sehat di kebun teh wonosari lawang singosari pada hari Kamis (16/02/2023)

Dalam acara ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Kostrad dan Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad beserta seluruh jajarannya dalam rangka kegiatan Rapim dan Apel Dansat Kostrad TA 2023 yang dilaksanakan terpusat di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad.


Kegiatan senam bersama dan jalan sehat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara kesehatan jasmani masing" peserta dan mempererat keakraban antar peserta. Terlihat keceriaan dari wajah para unsur pimpinan dan komandan satuan dalam pelaksanaan olahraga pagi ini, dimulai dengan senam pemanasan kemudian dilanjutkan dengan jalan santai bersama yang diikuti oleh seluruh peserta Rapim dan AKS Kostrad TA. 2023 kali ini

Sebelum dimulainya senam pagi, Panglima Kostrad Letjen TNI Marulli Simanjuntak, M.Sc menyampaikan bahwa tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi para tamu undangan, serta meminta doa restu agar pelaksanaan Rapat Pimpinan dan Apel Komandan Satuan bisa berjalan dengan aman dan lancar, tak lupa juga beliau juga berharap agar acara seperti ini bisa dilakukan secara berulang di tahun berikutnya sebagai sarana komunikasi dan berinteraksi serta bersilahturahmi ujarnya.

Post a Comment for "Danmenarmed 2 Kostrad Laksanakan Jalan Sehat Bersama Pangkostrad dan Seluruh Dansat Kostrad"