Kunjungan Taja ke Menarmed 2 Putra Yudha

Malang - Bertujuan untuk mengenal atau mengetahui lebih dalam tentang Korps Armed dan Profil satuan Armed yang berada di bawah Divisi 2 Kostrad, Taja (Tamtama Remaja) berkunjung ke Menarmed 2 Putra Yudha yang di dampingi oleh para Pembina dari Divisi 2 Kostrad. Taja yang masih dalam masa orentasi di Divisi 2 Kostrad dan dari berbagai korps melaksanakan pengenalan Profil satuan Menarmed 2 Putra Yudha yang di laksanakan di dalam GOR dan Mako Menarmed 2 Putra Yudha. (08/02/2023).

Koordinator materi mengungkapkan bahwa pengenalan satuan ini merupakan upaya supaya para Taja mengetahui lebih dalam apa itu Korps Armed dan apa saja Alutsista yang di miliki satuan tersebut.

Beberapa Pengenalan profil satuan tersebut meliputi tentang Satuan/Batalyon yang di bawahi oleh Menarmed 2 Putra Yudha yaitu Batalyon Armed 1/Roket Ajusta Yudha, Batalyon Armed 11/76 Tarik Guntur Geni Yudha, dan Batalyon Armed 12/155 GS Angicipi Yudha.

Selaku Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) menyampaikan "tujuan kegiatan ini diselenggarakan adalah untuk memberi ilmu dan hal hal tentang satuan Armed beserta apa saja Alutsista di satuan tersebut, supaya para Tamtama Remaja bangga dengan TNI AD yang memiliki Korps dengan senjata bantuan tempur atau penghancur yang besar,” ujar beliau

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming