KPPN Malang Gandeng Resimen Armed 2 Malang, Gelar FGD IKPA

 

KPPN Malang menggandeng Resimen Artileri Medan (Armed) 2 Malang menggelar kegiatan Focus Group Disscusion (FGD) Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) bertempat di Ruang Yudha Menarmed 2 Malang, Rabu (08/01/2023). 

Komandan Resimen Artileri Medan 2 Malang, Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala KPPN Malang dan Tim yang telah berkenan hadir guna mendiskusikan upaya terbaik untuk meningkatkan IKPA pada tahun 2023 serta dukungan dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Kepala KPPN Malang, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut mengapresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Komandan Resimen Artileri Medan 2 Malang Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) dengan mengumpulkan seluruh pengelola keuangan baik secara luring maupun secara daring. Selain itu, juga sangat mendukung adanya upaya dan semangat untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Selanjutnya Fungsional PTPN KPPN Malang I Putu Nugraha Astina Pradana dan Mansyur Arifin memaparkan secara detil setiap komponen penilaian IKPA serta evaluasi capaian IKPA Menarmed Tahun 2022, serta upaya-upaya yang perlu dilakukan guna meningkatkan akurasi data serta capaian IKPA Tahun 2023 secara optimal. Pada kesempatan tersebut juga diadakan diskusi dengan para peserta untuk mengetahui kendala di lapangan dan diberikan solusi terbaiknya.

Diharapkan melalui kegiatan FGD IKPA tersebut sebagai langkah nyata upaya memberikan kinerja dan layanan terbaik bagi mitra kerja KPPN Malang, sekaligus guna mewujudkan New DJPb In Town.

Post a Comment for "KPPN Malang Gandeng Resimen Armed 2 Malang, Gelar FGD IKPA "