Kejuaraan Kejuaraan Karate Open BKC Championship Kaskogartap II/BDG, Prajurit Brigif Mekanis 14 Kostrad Raih Juara Open BKC Championship Kaskogartap II/BDG, Prajurit Brigif Mekanis 14 Kostrad Raih Juara

Jakarta. Prajurit Brigif Mekanis 14  berhasil menjuarai Kejuaraan Karate Open BKC Championship Piala Kaskogartap II/BDG Se-Wilayah Jabar, DKI dan Banten yang digelar di Jabar Sport Center Kota Bandung. Minggu (29/01/2023).

Dalam kejuaraan tersebut, Tim BKC Brigif Mekanis 14/MY dan Yonif Mekanis 318/AY keluar sebagai juara umum ke 3 dengan memperoleh 17 medali emas, 12 medali perak dan 15 medali perunggu.

Sementara itu Komandan Brigif Mekanis 14/MY Kolonel Inf Syafruddin menyampaikan ucapan rasa syukur dan bangga atas perolehan hasil kejuaraan tersebut dan berharap agar terus berusaha untuk memperoleh hasil yang maksimal di event berikutnya.

"Saya bangga atas prestasi yang diraih tim Karate Brigif Mekanis 14/MY dan Yonif Mekanis 318/AY, Semoga dikejuaraan berikutnya kita bisa memberikan prestasi yang lebih baik," pungkasnya.

“Pembinaan yang dilakukan oleh Bandung Karate Club akan menumbuhkan rasa cinta pada tanah air Indonesia, meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara, memupuk rasa kesetiaan pada Pancasila sebagai ideologi negara, meningkatkan kesadaran rela berkorban untuk bangsa dan negara, serta yang sangat signifikan adalah meningkatkan kemampuan awal bela negara,” ujar Kang Iwa selaku Pelatih Tim BKC Brigif Mekanis 14/MY dan Yonif Mekanis 318/AY serta sebagai pendiri Perguruan BKC Pangadeg Paguron BKC. (Penkostrad)

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming