Danrem Kolonel Deni Rejeki Pimpin Sidang Jabatan Pama Korem 081/DSJ dan Jajaran

Madiun,- Komandan Korem  081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki memimpin secara langsung sidang Jabatan untuk Pama pada Triwulan I tahun 2023 secara Virtual bertempat di Ruang Vicon Makorem 081/ DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (8/2/2023) siang.

Mengawali acara sidang Kolonel Deni menyampaikan arahan dan mengingatkan  bahwa kegiatan sidang Jabatan merupakan bagian bentuk implementasi dari pembinaan Personel di jajaran Korem 081/DSJ,  khususnya pembinaan dan pengarahan jabatan agar lebih terarah sesuai tingkatan kepangkatan dan terhindar dari penyalahgunaan jabatan dalam pelaksanaan tugas.

"Pelaksanaan sidang Jabatan khususnya Pama di Triwulan I tahun 2023 ini, merupakan bagian dari program kerja bidang pembinaan Personel, dengan harapan jabatan- jabatan yang ada di satuan jajaran agar sesuai dengan tingkat kepangkatan serta menghindari penyalahgunaan tugas dan wewenang jabatan dalam pelaksanaan tugas," terangnya.

"Para Komandan Satuan walaupun kegiatan ini  rutin dilaksanakan secara periodik, dalam mengajukan usulan jabatan hendaknya agar senantiasa jeli dan teliti, agar setiap personel yang diusulkan sesuai dengan etos kerja dan loyalitas serta memenuhi syarat pada jabatannya.  Hal ini juga harus selalu diantisipasi untuk menghindari terjadinya penolakan atas usulan yang diajukan," tambahnya.

Sementara itu Danrem menekankan  bahwa pelaksanaan sidang Jabatan yang dilaksanakan ini hendaknya harus  seobyektif mungkin dan  berlandaskan  mekanisme serta mengacu atas dasar kebutuhan organisasi satuan, sehingga dalam sidang ini akan dapat diputuskan dengan baik.

“Mekanisne Sidang harus obyektif, sehingga nantinya mendapatkan hasil keputusan yang sesuai dengan kebutuhan organisasi Satuan, dan dijadikan sebagai dasar dan pedoman kegiatan Sidang Pembinaan Jabatan berikutnya," pungkasnya.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming