Ads

Danlantamal V Hadiri Serah Terima Jabatan Pangkoarmada II

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi didampingi Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Prima Supardi menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II yang dipimpin oleh Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto di Dermaga Madura, Ujung, Surabaya. Senin (27/02/2023).

Pangkoarmada II diserahterimakan dari Laksamana Muda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat kepada  Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah, yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kepala Staf Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III (Kaskogabwilhan III). 

Dalam sambutanya, Pangkoarmada RI menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan terkait erat dengan proses pembinaan personel yang dilaksanakan secara berkelanjutan yang tentunya dengan tujuan agar dari waktu ke waktu kinerja organisasi semakin baik dan dapat menunjukan eksistensi serta performa organisasi sesuai tugas, peran, kewenangan dan tanggung jawab yang diberikan.

“Serah terima jabatan juga merupakan kesempatan sekaligus peluang bagi perwira untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan manajerial guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih mapan dan dinamis,” ungkap Pangkoarmada RI dalam sambutanya.

Diakhir sambutanya, Pangkoarmada RI juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksamana Muda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama di Komando Armada II dan juga mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah sebagai Panglima Koarmada II.

Dalam waktu yang bersamaan, juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dari Ny. Dhira Hutabarat kepada Ny. Happy Maman, yang dipimpin oleh Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Armada RI Ny. Yayuk Heru Kusmanto.

Post a Comment

0 Comments