Tingkatkan Pengetahuan Menarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Studi Banding Di Markas Brigif 18 Trisula

JABUNG - "Tuntutlah Ilmu Sampai Ke Negeri China". Pepatah itulah yang sedang diterapkan oleh Menarmed 2 Putra Yudha dengan melaksanakan kegiatan Studi Banding ke markas Brigif 18 Trisula yang dihadiri oleh Danmenarmed 2 Kostrad beserta seluruh perwira maupun anggota staf Menarmed 2 Kostrad. (30/01/2023)

Selain sebagai bentuk upaya silaturahmi antar satuan, kegiatan Studi Banding ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah pengetahuan, mengevaluasi jalannya upaya/program satuan yang telah dilaksanakan dengan satuan lain sebagai bahan acuan, maupun sebagai upaya untuk menyempurnakan administrasi staff yang belum dilaksanakan oleh satuan khususnya dalam bidang reformasi birokrasi zona integritas.

Beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam studi banding ini meliputi sambutan Danmenarmed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han), pemberian materi zona integritas oleh Wadanyonif 502 Mayor Inf Teguh, dan dilanjutkan dengan peninjauan administrasi di masing masing staf terkait.

Adapun tujuan inti dari kegiatan Studi banding ini adalah untuk membangun relasi serta bertukar pikiran demi meningkatkan kinerja organisasi

Dalam sambutannya Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) menyampaikan "saya berterima kasih kepada satuan Brigif 18 yang telah bersedia meluangkan waktu dan memberikan beberapa ilmu kepada satuan kami hari ini. Kegiatan seperti ini tentunya sangat bagus bagi perkembangan suatu kinerja suatu organisasi di satuan. Saya harap semoga dengan ilmu baru yang kami dapatkan kali ini bisa berguna untuk kemajuan satuan dan bermanfaat di masa depan kelak."

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming