Prajurit Petarung Yonarmed 11 Kostrad Terima Jam Komandan

Magelang - Sebagai bentuk penerapan disiplin terhadap para personel, Komandan Yonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem, memberikan pengarahan melalui Jam Komandan kepada seluruh prajuritnya bertempat di Lapangan Apel Batalyon Jalan dr. Khoesen Hirohoesodo Selatan, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan diawali dengan apel pagi batalyon, dilanjutkan Jam komandan atau disingkat Jamdan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap satuan serta anggotanya. Jamdan bisa berupa saling interaksi, koreksi, evaluasi kegiatan, saran dan sebagainya yang bersifat membangun, dimana di dalamnya juga terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Dalam arahannya, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra., S.I.Pem, menyampaikan "Menjelang Penugasan Satgas Pamtas RI-Malaysia Kaltara-Kaltim Sektor Barat agar seluruh prajurit mempersiapkan secara maksimal, 

Prajurit di tuntut memiliki kemampuan fisik yang prima, profesionalisme dan kesehatan yang optimal agar mampu melaksanakan tugas dengan baik" Ucap Danyon. 

"Prajurit harus melaksanakan kedinasan dengan baik, jangan berbuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan Satuan. Guntur Geni Berhasil" Tegas Danyon.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming