Jumat Berkah Mewujudkan Kepedulian Terhadap Sesama Yonarmed 11 Kostrad Bagikan Daging

Wujud kepedulian meringankan beban warga daerah binaan dan mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad membagikan daging kepada masyarakat di jalan raya alun-alun Kota Magelang, Jawa Tengah, Jum’at (13/01/2023).

Pada bakti sosial kali ini, Danyonarmed 11 Kostrad mengirimkan 15 anggotanya untuk membagikan 60 kotak daging dengan penuh semangat dalam aksi membagikan daging tersebut untuk membantu warga yang kurang mampu.

Tujuan kegiatan ini salah satunya selain menjalankan tugas pokok sebagai prajurit yakni mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya serta menciptakan kedekatan dengan masyarakat daerah binaan.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Mayor Arm Gde Adhi Surya M., S.I.PEM., sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat membantu masyarakat Kota Magelang dan menciptakan hubungan yang harmonis.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gdhe Adhi Surya M., S.I.PEM., mengatakan “Sebagai bentuk perhatian terhadap sesama, semoga dengan kegiatan berbagi daging ini dapat membantu meringankan beban warga dan mempererat tali silaturahmi TNI khususnya Yonarmed 11 Kostrad dengan masyarakat sekitar”.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming