Penuh Kebahagiaan Danmenarmed 2 Putra Yudha laksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Armed 1 roket Ajusta Yudha

 

Malang - Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Dita Joko Setiyo beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja diawal masa jabatan ke Yonarmed 1 Ajusta Yudha Divif 2 Kostrad. Kamis (19/01/2023)

Dalam kunjungan kerja tersebut Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad ini disambut langsung oleh Kakorum Yonarmed 1 roket Ajusta Yudha Kapten Arm Ahmad Saiful Amri, S.T.Han beserta seluruh prajurit dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1/Divif 2 Kostrad.

Diawali dengan hormat regu jajar, pengalungan bunga selamat datang, dilanjutkan penerimaan paparan satuan oleh kakorum, peninjauan pangkalan maupun alutsista, dan diakhiri dengan pengarahan Danmenarmed 2 Putra Yudha kepada seluruh prajurit dan persit Yonarmed 1 Roket Ajusta Yudha. Dalam hal ini danmenarmed 2 kostrad dan ibu ketua mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan memberikan santunan kepada putra putri disabilitas dari keluarga prajurit yonarmed 1 roket.

Dalam kesempatan ini selaku Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) menyampaikan "saya bangga dengan yon armed 1 roket ajusta yudha, karena satuan yon armed 1 roket adalah salah satu batalyon percontohan armed TNI AD, maka dari itu tunjukkan bahwa penghargaan tersebut memang benar nyata, yaitu dengan tunjukkan pengabdian, karya dan selalu berbuat terbaik bagi negara ini. Saat ini prajurit satuan yon armed 1 roket tengah melaksanakan tugas operasi. Maka pesan saya bagi seluruh persit yon armed 1 roket harus tetap semangat, bersabar, dan ikhlas dalam menjalankan rumah tangga saat para prajurit tengah melaksanakan tugas. Karena ingatlah dengan bersabar dan ikhlas maka semua masalah, situasi sulit, maupun rintangan akan dapat terlewati.", ungkap beliau.

Post a Comment for " Penuh Kebahagiaan Danmenarmed 2 Putra Yudha laksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Armed 1 roket Ajusta Yudha"