Gelar Piala Danyonif Cup 2023 Pandawa Lomba Sepak Bola Antar Kompi

Jakarta.  Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., gelar perlombaan sepak bola antar kompi bertajuk "Piala Danyonif 411 Pandawa Cup" dalam rangka semarak menyambut tahun baru 2023 bertempat Lapangan Kurusetra, Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Jalan Veteran No 01, Kota Salatiga. Jumat (6/01/2023).

Pertandingan sepak bola yang digelar dalam rangka semarak menyambut tahun baru 2023 tersebut mempertemukan tim dari antar kompi.

Setelah melalui pertandingan yang cukup sengit dan meriah, keluar sebagai juara sepak bola Piala Danyonif 411 Cup adalah Kompi Bantuan/Kesawa yang menumbangkan Kompi Senapan C/Sarotama di partai final dengan skor 1 - 0.

Ditemui di sela-sela kegiatan pertandingan, Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P, menyampaikan bahwa pelaksanaan lomba sepak bola antar Kompi ini berlangsung dengan antusias dan meriah, tentunya dengan tetap mengutamakan faktor keamanan.

“Sangat menghibur dan menarik untuk disaksikan, semua tim dari kompi – kompi berusaha untuk menjadi yang terbaik, sehingga setiap pertandingan berjalan dengan sangat sengit dan meriah,"ungkap Danyon. (Penkostrad).

Post a Comment for "Gelar Piala Danyonif Cup 2023 Pandawa Lomba Sepak Bola Antar Kompi"