Ads

Dansatgas Yonif R 514 Menyambut Pejabat Tinggi Polri di Nduga

Kenyam, Bertempat di depan halaman Kodim Persiapan Nduga, Satgas Yonif Raider 514/SY beserta Apkam TNI/Polri Nduga menerima pengarahan Komandan Pasukan Brimob III, Brigjen Pol Gatot Haribowo, S.I.K, M.A.P. (27/01/2023)

Kedatangan Danpas Brimob III dalam rangka Kunjungan kerja  Operasi Damai Cartenz 2023. Tentang Penegakan hukum terhadap gangguan Kelompok Kriminal Bersenjata di Kabupaten Nduga, wilayah hukum Polda Papua.

Turut hadir dalam rombongan antara lain, Kombes Pol. Budi Satrijo, S.I.K., M.Hum (Dansat Brimob Polda Papua), AKBP Ahmad A. Sopiyan, S.I.K, dan AKBP Bambang Y. Martono, S.I.K, M.Si.

Di depan personel gabungan Apkam TNI/Polri, Danpas Brimob III, Brigjen Pol Gatot Haribowo, S.I.K, M.A.P. menyampaikan apresiasi atas Sinergitas TNI/Polri yang bertugas di wilayah Kenyam Kabupaten Nduga selama ini sudah berjalan dengan baik dan kompak.

"Tanamkan dalam diri bahwa kita ini satu tujuan yakni menciptakan keamanan yang kondusif. Kita harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas. Progam pembangunan dari Pemda berjalan dengan lancar sehingga Kabupaten ini dapat berkembang dan semakin maju." terang Danpas Brimob III, Brigjen Pol Gatot Haribowo, S.I.K, M.A.P.

Secara terpisah Dansatgas Yonif Raider 514/SY menyampaikan "Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami tentunya, aparat keamanan yang melaksanakan tugas di wilayah Kenyam, mendapatkan kunjungan dan juga dukungan dari Danpas Brimob III."(Bagus)

Post a Comment

0 Comments