Danmenarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Kunjungan Kerja Di Batalyon Armed 12 Angicipi Yudha

Ngawi- Suasana penuh kebahagiaan terlihat jelas di wajah seluruh prajurit angicipi yudha saat Danmenarmed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Dita Joko Setiyo beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 12 Angicipi Yudha. Jumat (27/01/2023)

Dalam kunjungan kerja tersebut Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad disambut langsung oleh Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo, S.E., M.Han dan seluruh prajurit serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12 /Divif 2 Kostrad.

Setelah itu kegiatan diawali dengan pengalungan bunga, penampilan tim tari persit yonarmed 12, penyambutan oleh lorong prajurit, foto bersama, peninjauan pangkalan dan alutsista, penanaman pohon kelengkeng dan dilanjutkan pengarahan Danmenarmed 2 Kostrad.

Dalam moment kunjungan kali ini danmenarmed 2 kostrad mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan yang mulia yakni sholat jumat berjamaah bersama seluruh prajurit dan dilanjutkan bakti sosial kepada masyarakat duafa wilayah ngawi.

Dalam kesempatan ini selaku Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) menyampaikan "Yon Armed 12 Angicipi Yudha merupakan salah satu satuan yang membanggakan. Bukan tanpa alasan, seiring dengan kemajuan teknologi di era Global saat ini satuan Yon Armed 12 telah memiliki Alutsista yang modern dan canggih. untuk itu asah dan tingkatkan terus profesionalisme serta kemampuan serta keterampilan prajurit dengan belajar dan berlatih. Sejatinya semua prajurit memiliki peran penting bagi satuan, baik dari pangkat paling bawah sampai yang paling tinggi, sehingga semuanya harus saling bekerjasama sebagai suatu sistem." pungkas beliau.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming