Danmenarmed 2 Kostrad Tinjau Prosedur Kerja Posbindu Kemuning Denma Menarmed 2 Putra Yudha

MALANG - Diawal masa jabatan Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) dan Ketua persit kartika chandra kirana cabang XXIII menarmed 2 koorcab divif 2 PG kostrad Ny. Dita Joko Setiyo melakukan peninjauan di kantor posbindu yang sedang melaksanakan pemeriksaan gula darah dan kolesterol yang di ikuti oleh prajurit dan persit menarmed 2 kostrad. Rabu (18/01/2023).

Dalam kegiatan pemeriksaan di posbindu kemuning denma menarmed 2 kostrad ini meliputi pengisian data pasien, pengecekan tinggi berat badan, pemeriksaan tensi, sampai dengan pengecekan gula darah.

Beberapa prajurit dan persit turut hadir untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) menjelaskan "saya bangga terhadap upaya prajurit dan persit Menarmed 2 Kostrad dalam membangun program kesehatan posbindu. Karena kegiatan ini adalah salah satu cara yang tepat guna mencegah bahaya penyakit di usia tua dan cara mendeteksinya. Agar kita tidak terjebak didalamnya, kita wajib mengetahui pola makan yang baik dan perkembangan kondisi tubuh kita" ujar beliau.

Ditempat terpisah Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr (Han) mengatakan bahwa "seluruh prajurit TNI harus sering melaksanakan pengecekan terhadap kondisi tubuh kita, agar terhindar dari segala bentuk jenis penyakit, dan dapat melaksanakan tugas kita sebagai TNI dengan penuh tanggung jawab" ujar pangdiv.

Post a Comment for "Danmenarmed 2 Kostrad Tinjau Prosedur Kerja Posbindu Kemuning Denma Menarmed 2 Putra Yudha"