Condromowo PES Cup Mengantarkan Tahun Baru 2023

Jakarta.  Danyonif Raider 509  Kostrad Letkol Inf Hulisda Melala gelar Condromowo PES Cup dalam mengantarkan tahun baru 2023 bertempat di Gedung Serba Guna Mayonif Raider 509 Kostrad. Minggu (01/01/2023).

Turnamen Condromowo PES Cup digelar dalam rangka mengantarkan tahun baru 2023 yang di iikuti oleh 56 peserta perwakilan masing masing kompi Yonif Raider 509 Kostrad.

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Hulisda Melala menyampaikan bahwa pelaksanaan lomba ini berlangsung dengan antusias dan meriah dengan fasilitas yang disiapkan yaitu PES dan TV sebanyak enam unit tergelar di GSG.

"Tentu sangat menghibur dan menarik untuk disaksikan, semua peserta dari kompi - kompi berusaha untuk menjadi yang terbaik,” ungkap Danyon.

Kegiatan ini berlangsung mulai Pkl. 20.00 s.d 23.45 WIB menjelang pergantian tahun baru dengan menggunakan sistem gugur.

Pratu Rahmad Efendi prajurit Kompi Bantuan keluar sebagai juara setelah di final mengalahkan Dankipan A Lettu Inf Abdian Mardani dengan Skor 5-2. (Penkostrad).

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming