Berikan Rasa Aman Dandim 1715/Yahukimo Pimpin Langsung Patroli Wilayah

Dekai – Dandim 1715/Yahukimo  Letkol Inf Johanis V. Tethool memimpin langsung patroli wilayah untuk mengantisipasi dan mencegah adanya ancaman dan gangguan yang terjadi di wilayah Kab. Yahukimo, Senin (9/1/2023).

Dandim mengatakan bahwa patroli keamanan yang dilaksanakan saat ini dengan menelusuri tempat-tempat yang dianggap rawan di Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, untuk meyakinkan tidak ada lagi kegiatan - kegiatan yang berkaitan dengan kejahatan, kriminal maupun teror yang dilakukan kepada warga masyarakat Kab. Yahukimo. 

“Dalam kegiatan ini, kami mencoba berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang berada di kampung - kampung untuk memastikan bahwa aktivitas keseharian mereka berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan dari kelompok KST,” katanya.

Menurutnya, sudah menjadi tugas dari aparat keamanan TNI-Polri untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di Kab. Yahukimo ini, terlebih dari gangguan keamanan yang dilakukan oleh kelompok-kelompok yang masih memiliki perbedaan pendapat.

“Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat, kami juga ingin memastikan bahwa Kab. Yahukimo ini aman bagi siapa saja yang datang seperti para wisatawan. Kita harus bisa menjaga Kab. Yahukimo ini dengan baik agar dapat menarik minat wisatawan untuk datang dan berkunjung yang nantinya akan berdampak pada perekonomian masyarakat,” tutur Dandim.

Dandim berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kab. Yahukimo turut berperan aktif dalam menciptakan wilayah Kab. Yahukimo yang aman, damai dan tentram.

“Mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan semua itu,” pungkasnya.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming