Tim Pencak Silat Yonif PR 328 DGH Kostrad Torehkan Prestasi Tingkat Nasional

Jakarta. Delapan Atlet Pencak Silat Yonif PR 328/DGH Kostrad bertanding pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat UIC Cup Piala Dr.Nur Azizah Ma’ruf Amin bertempat di Gor Padepokan TMII Jakarta Timur. Minggu (25/12/2022).

Dalam pertandingan tersebut Atlet Pencak silat Yonif PR 328/DGH mendapatkan 4 buah mendali, diantaranya :

Juara 2 Serda Aji Najriman Kelas E / 66 Kg dan Pratu Zulfahmi Salam Kelas G / 76 Kg, Juara 3 Praka Nanang Edy Kelas F / 74 Kg dan Prada Ebit Kelas E / 67 Kg 

Dalam pelaksanaan pertandingan Atlet Pencak Silat Yonif PR 328/DGH sudah sangat baik dalam melaksanakan pertandingan, tetapi masih perlunya jam terbang yang lebih dalam rangka meningkatkan kepercayaan diri Atlet Pencak Silat Yonif PR 328/DGH yang nantinya dapat terpupuk dan menorehkan prestasi pada kesempatan kejuaraan berikutnya.

Danyonif PR 328/DGH Letkol Inf Vicky Heru Harsanto mengapresiasi terhadap budaya asli Indonesia dengan mendukung kegiatan Pencak silat di Satuan.

“Pencak silat merupakan seni beladiri asli Indonesia yang harus kita pertahankan dan lestarikan didalam berbagai kegiatan disamping sebagai kemampuan ilmu beladiri,” ujarnya. (Penkostrad).

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming