Kunjungan Kerja Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya ke Yonif PR 431 Kostrad

Jakarta. Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., didampingi Kasdivif 3 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 3 Kostrad kunjungi Yonif Para Raider 431 Kostrad disambut langsung oleh Danyonif Para Raider 431/3/3 Kostrad Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar, S.Hub.Int. di Mayonif Para Raider 431/3/3 Kostrad. Kariango, Kamis (29/12/2022).

Kedatangan Pangdivif 3 Kostrad beserta rombongan disambut dengan penerimaan laporan dari Danyonif Para Raider 431/3/3 Kostrad, pengalungan kain batik, penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan, Demontrasi Beladiri Setia Hati, Drumband Satria, sambutan dari para Perwira serta melewati lorong prajurit dengan melakukan Yel-yel Prajurit Satria yang penuh semangat sebagai ungkapan selamat datang kepada Pangdivif 3 Kostrad.

Rangkaian kunjungan ini diawali dengan kegiatan Pengarahan Pangdivif 3 Kostrad kepada seluruh Prajurit Yonif Para Raider 431/3/3 Kostrad mengucapkan terima kasih telah menyambut dengan semangat dan baik.

"Prajurit Yonif Para Raider 431/3/3 Kostrad harus siap digerakkan kapanpun, dalam kondisi apapun. Harus semakin solid dan berprestasi serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang bisa merugikan nama harkat dan martabat satuan, keluarga dan diri sendiri," tegasnya.

"Jaga Moral dan Moril, Jadilah Prajurit Darpa Cakti Yudha yang Tangguh dan Sejati.. Kostrad," pesan Pangdivif 3 Kostrad. (Penkostrad).

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming