Satgas Yonif Raider 142/KJ Rayakan Natal Bersama Anak-anak Jayawijaya

 


Jayawijaya] -  Momen Perayaan Hari Natal khususnya bagi personel Satgas Yonif Raider 142/KJ agak cukup berbeda, setelah melaksanakan peribadatan bagi personel yang beragama Nasrani di Gereja, 

Satgas Yonif Raider 142/KJ Melalui Pos Bolakme mengunjungi anak-anak sekolah Minggu Gereja GKI dan KIMI Bolakme, Desa Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Minggu (25/12/22) 

Demikian disampaikan oleh Danpos Bolakme Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Oslan Purba, Senin (26/12) yang memimpin langsung kunjungan ke Sekolah Minggu tersebut.

"Kita datang ke sekolah Minggu demi melihat anak-anak kita sekalian yang merayakan Natal. Kita ingin berbagi bersama mereka, kita datang sudah dengan Alat perlengkapan yang sudah kita siapkan dari Pos. Ada yang berperan sebagai Santa, pembawa kado dan lain sebagainya," urai Danpos.

"Jangan Lupa mereka adalah anak penerus bangsa, dengan keterbatasan yang ada, kita buat mereka tersenyum gembira merayakan Hari Natal," imbuhnya.

Canda Tawa anak-anak berinteraksi bersama personel Satgas.

"Itulah yang kita harapkan, jangan ada sekat antara anak- anak dengan kita, apalagi masyarakat," tutup Danpos Kapten Inf Oslan

Salah satu anak bernama Kris mengucapkan terima kasih atas kunjungan TNI dengan membawa kado.

"Om Tentara datang dan beri kado, Natal spesial buat kita bersama Om, terima kasih," ungkapnya.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming