Tidak Hanya Gemar Olahraga Otomotif, Prajurit TNI di Madiun Ini Juga Punya Prestasi


Gatulas.com Kota Madiun, Berpetualang di alam liar menjadi salah satu kegemaran dari sosok prajurit TNI di Madiun ini. Tidak hanya dengan menggunakan motor trail yang sering dilakukannya, namun juga menggunakan mobil offroad kesayangannya.


Seperti beberapa waktu lalu, saat dia Serka Demin Suhu yang kesehariannya bertugas di satuan Korem 081/DSJ melakukan aksi offroadnya yang menantang di kawasan Kare, Kabupaten Madiun yang terletak di Kaki Gunung Wilis.


Jalan terjal dan berlumpur menjadi pilihannya dalam menjajal skill yang dimiliki dalam mengendari mobil offroadnya.


Karena baginya, semakin sulit kondisi medan, maka hal itu akan semakin membuat dirinya tertantang dan bahkan memacu adrenalinnya. "Kondisi Medan yang sulit itu tantangan tersendiri. Itulah nilai kepuasan kalau kita bisa menakhlukkannya," katanya dalam pesan singkatnya, Rabu (2/3/2022).


Jiwa mudanya pun membuat dirinya semakin termotivasi untuk menikmati petualangannya di alam bebas. "Seru aja kalau kita ngetrail atau offroad di alam bebas," ujarnya.


Kegemarannya di bidang otomotif pun tidak hanya sampai di situ. Tergabung dalam Tim Janoko (Kijang Innova Komuniti), dirinya juga acapkali mengikuti berbagai perlombaan drag race di berbagai Kota di Indonesia.


Bahkan yang terbaru, pada kejuaraan drag race yang dihadiri oleh Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat Bambang Soesatyo di Surabaya beberapa waktu lalu, Demin juga berhasil naik podium pada salah satu kelas yang dilombakan.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming