Inilah 5 Wahana Rumah Hantu di Jawa Timur, Berani Uji Nyalimu?


Gatulas.com Selain roller coaster, rumah hantu juga menjadi salah satu wahana yang paling dicari ketika berkunjung ke sebuah taman hiburan. Meski menyeramkan, wahana ini tidak pernah sepi pengunjung dan justru banyak orang yang penasaran ingin merasakan sensasi menegangkan dari wahana yang satu ini. 

Jika kamu menyukai hal-hal yang dapat memacu adrenalin, wahana ini sangat cocok sekali buat kamu. Nah, berikut ini beberapa wahana rumah hantu yang bisa kamu kunjungi jika sedang berada di Jawa Timur.


1. Rumah Sakit Hantu

Wahana yang satu ini terdapat di Wisata Bahari Lamongan (WBL). Rumah hantu yang menyuguhkan suasana di dalam rumah sakit angker tersebut merupakan wahana yang paling banyak diminati oleh pengunjung.

Belum masuk saja kamu sudah disambut dengan manekin perawat dan dokter yang menghiasi bagian depan Rumah Sakit Hantu ini. Saat baru memasuki wahana Rumah Sakit Hantu ini kamu akan langsung merasakan suasana mencekam yang pastinya akan membuat bulu kuduk berdiri.


2. Horor House

Rumah hantu kali ini berada di area Jatim Park 2 kota Malang. Jika berkunjung ke tempat wisata ini gak ada salahnya coba wahana Horor House yang dapat memacu adrenalin. Kamu diharuskan berjalan kaki untuk menjelajahi wahana dan mencari jalan keluar dari Horor House ini. 

Hati-hati terjebak saat sedang mencari jalan keluar, karena jika sedang tidak beruntung kamu akan bertemu jalan buntu dan para "hantu agresif" siap mengganggumu.


3. Rumah Hantu

Berbeda dengan taman hiburan lainnya, Batu Night Spectacular (BNS) ini justru buka dari sore hingga menjelang malam. Ada yang sudah pernah coba memasuki wahana rumah hantu di malam hari? Kalau belum kamu bisa coba wahana rumah hantu yang ada di wisata malam, BNS. Dari jauh saja sudah bisa terdengar lengkingan suara tawa kuntilanak yang membuatmu bergidik. 

Setibanya di depan wahana ini, kamu pasti akan mikir dua kali untuk masuk ke dalamnya. Untuk menikmati wahana ini kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp10.000. Sama seperti di Horor House, kamu harus berjalan kaki menelusuri rumah hantu ini.


4. Keraton Hantu

Jika di Jatim Park 2 ada wahana rumah hantu bernama Horor House, Jatim Park 1 juga mempunyai Keraton Hantu sebagai wahana mencekam yang bisa di rasakan untuk menguji nyalimu. Yang paling meneggangkan lagi untuk merasakan wahana ini kamu hanya diperbolehkan masuk bersama 5 orang lainnya, jadi dalam satu putaran maksimal hanya 6 orang saja yang boleh masuk. Begitu seterusnya sampai rombongan pertama keluar.

Tidak seperti di Horor House yang terdapat jalan buntu, wahana rumah hantu ini hanya memiliki satu jalur saja untuk menuju pintu keluar. Kamu tidak perlu khawatir akan terjebak didalamnya. Hati-hati jika kamu sudah berada di area penjara yang katanya area terseram di wahana ini.


5. House of Zombie

Dino Mall Jatim Park 3 juga menawarkan wahana rumah hantu yang sangat berbeda. Pasalnya, wahana rumah hantu ini sudah tidak lagi menggunakan properti seperti manekin, patung, atau agen yang dirias, melainkan dirancang menggunakan teknologi dengan sensor yang secara otomatis menghasilkan suara menyeramkan ketika pengunjung mengenai sensor tersebut. 

Kamu dikenakan tarif sebesar Rp20.000 untuk merasakan wahana ini. Meski hanya menggunakan teknologi, wahan ini cukup membuat jantung kamu berdebar.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming