Minggu Bersih, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Dan Warga Sota Gelar Karya Bhakti


Merauke — Bertajuk Minggu bersih, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Kout Sota bersama Warga Jalur B Kampung Sota melaksanakan Karya Bhakti merobohkan salah satu rumah warga yang sudah lama tidak ditempati.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Papua. Minggu (8/3/2020).

Diungkapkan Dansatgas, kegiatan Karya Bhakti merobohkan rumah salah satu warga atas nama Bapak Noya dilaksanakan oleh 7 orang personel Pos Kout Sota yang dipimpin oleh (Perwira Teritorial) Pasiter Satgas Kapten Arm Imam Ari Setyawan bersama dengan warga Jalur 2 B Kampung Sota.

"Karya bhakti yang dilaksanakan Pos Kout Sota bersama-sama dengan warga Kampung Sota hari ini bertajuk Minggu bersih, yakni membesihkan rumah salah satu warga yang sudah lama tidak ditempati dengan cara merobohkannya, dikarenakan kayu-kayu rumah tersebut sudah lapuk," terangnya.

Sambungnya, melalui kegiatan Minggu Bersih juga untuk membangun semangat gotong royong, kebersamaan dalam menjaga keindahan kampung dan mempererat tali silaturahmi guna memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat yang sudah terbina dengan baik selama ini.

Sementara itu, Bapak Aminudin (45 th) salah satu warga Kampung Sota yang turut dalam karya bhakti, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Kout Sota, yang telah membantu warga membersihkan salah satu rumah yang sudah lama tidak ditempati lagi.

"Rumah yang kita robohkan bersama-sama bapak-bapak TNI ini adalah milik salah satu warga yang sudah lama pindah ke Kota Merauke, atas persetujuannya guna menjaga kebersihan kampung, maka dirobohkan, dengan cepat rumah segera bersih," pungkasnya.

Post a Comment for "Minggu Bersih, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Dan Warga Sota Gelar Karya Bhakti"