Tanamkan Kedisiplinan Di Sekolah, Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Upacara SMKN 3 Magelang



Magelang-Kedisiplinan merupakan hal yang harus ditanamkan sejak usia belia. Karena dengan disiplin merupakan kunci sukses dan keberhasilan seseorang dalam menjalani hidup.

Hal inilah yang membuat Danyonarmed 11 untuk turut peduli dalam menanamkan sifat disiplin bagi kalangan usia muda atau milineal dngan datang ke sekolah dan langsung memimpin jalannya upacara di SMK 3 Magelang, Kel. Botton Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Senin (27/01/2020).

Bersamaan dengan prajurit guntur geni, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han langsung mendatangi SMKN 3 untuk memimpin upacara bendera pada hari senin. 

Para murid SMKN 3 Magelang pun sangat antusias karena dapat mengikuti upacara bersama prajurit Yonarmed 11 Kostrad yang sebelumnya belum pernah melaksanakan upacara bendera bersama TNI. 

Dengan berjalannya kegiatan yang berlangsung dan penuh dengan nuasa khidmat, Danyonarmed 11 Kostrad memberikan wejangan kepada seluruh guru dan murid SMKN 3 Magelang. 

Dalam amanatnya Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han berpesan agar kaum milineal tersebut agar lebih peduli dan turut menanamkan sifat disiplin sejak kecil sebagai usaha untuk memperoleh keberhasilan", Pungkasnya.

Di lain tempat Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, Si,M.Tr(Han) menegaskan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa disetiap satuan harus mempunyai jadwal untuk melaksanakan upacara dan memberikan motivasi kepada murid-murid sekolahan yang berada di wilayah satuan.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming