Prajurit satuan Yonarmed 11 Guntur Geni Kostrad Bedah Makam Kelurahan Kedungsari Kota Magelang



MAGELANG-Satuan Yonarmed 11 Kostrad bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti merehap makam di Kampung Sidotopo RT 02 RW 10 Kelurahan Kedungsari, Kota Magelang, Sabtu(21/12/2019).

Karya Bhakti tersebut meliputi pembersihan jalan sekitar Makam, parit yang tersumbat, babat rumput serta sampah-sampah yang ada disekitaran makam Kelurahan Kedungsari Magelang.

Dalam kegiatan ini Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. Menekankan kepada prajurit Yonarmed 11 Kostrad "agar selalu memberikan yang terbaik serta menunjukan sikap dan perilaku sebagai prajurit yang profesional serta dicintai rakyat", Ungkapnya. 

Ny. Nur Lamiah, S. Sos. Selaku lurah Kedungsari beserta seperangkat kelurahan Kedungsari kota Magelang, sangat-sangat terharu dan bangsa dengan kedatangan dari pasukan Yonarmed 11 Kostrad bahkan sampe meluangkan waktunya untuk membahur dengan masyarakat dalam acara melaksanakan karya bhakti pembersihan makam sehingga hasil yang dicapai sangat memuaskan dari segi kebersihan, keindahan serta Asri", Ucapnya. 

Kolonel Arm Didik Harmono sungguh sangat bangga dan salut kepada satuan Yonarmed 11 Kostrad karena melihat prajuritnya tiap saat siap bergerak tanpa kenal lelah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai seorang prajurit yang berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan wajib TNI. Seperti yang ditekankan oleh Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad. Mayjen TNI Tri Yulianto, S.A.P,. M. Si,. M.Tr.(Han).



Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming