Acara Bakti Sosial Panglima TNI dan Kapolri, Satgas YPR 305 beserta Aparat wilayah Sukses Amankan Kota Wamena


WAMENA - Salah satu agenda kunjungan Kerja  Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto,  S. I.P. dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Drs. Idham Azis, M.Si. di Papua adalah  Acara Bakti Sosial di Kota Wamena yang digelar untuk masyarakat Kab. Jayawijaya dan sekitarnya. Sabtu (30/11).

Kegiatan yang seyogyanya dimulai  pukul 13.00 WIT ini diikuti oleh ribuan masyarakat Kab. Jayawijaya  dan sekitarnya, namun sejak pukul 09.00 WIT masyarakat sudah berbondong-bondong mendatangi tempat acara yang berlokasi di depan Menara Salib Wio Silimo Wamena itu. 

Dalam acara tersebut banyak fasilitas  yang disediakan untuk kebutuhan masyarakat diantaranya donor darah, pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat gratis, penukaran uang rusak, barang kebutuhan sekolah, makanan dan doorprize. 


Satgas Yonif PR 305/17/1 Kostrad benar-benar mempersiapakan personelnya untuk menjaga kelancaran kegiatan bakti sosial tersebut, dengan menempatkan penembak jitu di tempat strategis dan bersiaga di setiap jalan yang memiliki akses ke Menara Salib Wio Silimo.

 "Kami beserta seluruh aparat kewilayahan baik TNI dan Polri selalu bersinergi dalam  upaya menjaga keamanan dan kenyamanan para masyarakat yang hadir, ribuan masyarakat hadir dalam 12 distrik mengikuti acara ini, Selain keamanan kami juga mengirimkan tim kesehatan kami untuk ikut serta didalam acara Bakti Sosial sebagai upaya untuk memberikan yang terbaik kepada Masyarakat Papua." Imbuh Mayor Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si., selaku Dansatgas Yonif PR 305.

Panglima TNI beserta Kapolri secara langsung menyapa dan bertatap muka dengan masyarakat Kota Wamena dan menyampaikan bahwa fasilitas yang disediakan untuk seluruh masyarakat yang hadir dan jadikan natal tahun ini membawa semangat damai untuk kita masyarakat Indonesia.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming