Wujud Prestasi Prajurit Guntur Geni Di Lembaga Pendidikan Pusdikpal


CIMAHI-Tiada hentinya Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad harumkan nama Satuan di Pusdik dalam ajang kursus. 
Setelah sekian banyak Prestasi dalam kursus di lembaga pendidikan Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menorehkan prestasi dalam kursus Susbamonjatrat yang berada di Cimahi Bandung,Kamis (21/11/2019).

Serda Wahyoko Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang sehari hari menjabat Komandan Pucuk (Dancuk) Baterai Tempur Adhi berhasil mendapat rangking satu dalam Kursus Bintara Montir Sejata Berat yang di selenggarakan oleh Pusat Pendidikan Peralatan Kodlikat Angkatan Darat.

Kursus yang berlangsung selama 2 bulan dan di ikuti oleh 20 orang Prajurit yang berasal dari berbagai Satuan dan Korp di Indonesia. Kegiatan dan materi selama kursus meliputi memperbaiki senjata berat dan bongkar pasang senjata berat.


Selain mendapat Piagam untuk peringkat satu juga mendapat sangkur yang di berikan langsung oleh Wadanpusdikpal Letkol Cpl Baihaqi.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han sleaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan "
Raihlah preatasi dan ilmu dimanapun dan kapanpun karena prestasi dan ilmu itu dapat bermanfaat di kemudian hari dan untuk mengabdi kepada negara dan bangsa ",ungkap Danyon

Sementara itu Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad menerima kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa setiap Prajurit harus bisa meraih prestasi dan ilmu dalam bidang apapun untuk kesuksesan Prajurit itu sendiri dan Satuannya agar bermanfaat di dalam pengabdiannya di Masyarakat.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming