Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Gelar Karya Bakti Perbaiki Makam Yang Rusak


Bikomi Utara - Manunggal dengan rakyat anggota Pos Nino Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Karya Bakti bersama masyarakat perbaiki makam yang rusak di desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Rabu (06/11/2019) .

Dilain tempat, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan,
kegiatan karya bakti ini dipimpin oleh Kopda Frido Sigalingging beserta empat orang anggota diantaranya Pratu Kurniawan, Pratu Ato Kusyanto, Prada Nuriman Amin dan Prada Ahmad Alif .


Dalam karya bakti nya kali ini anggota Pos Nino Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, memperbaiki salah satu kuburan Nenek Moyang Marga Eko yang ada di desa Napan, bersama warga setempat bahkan ada juga tiga personil tetangga dari UPF Timor Leste (Unidade de Patrulhamento de Fronteiras ) Timor Leste yang dipimpin Ejente Ceve Gracio .

Bakti TNI ini merupakan wujud kepedulian anggota Pos Nino Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, untuk meringankan beban masyarakat, dan juga sebagai bentuk silahturahmi bersama masyarakat desa binaanya, dengan adanya karya bakti ini warga setempat merasa terbantu dengan adanya kegiatan bakti TNI di desa nya." ucap Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama .

Selain itu juga, Bapak Martius warga setempat mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Nino Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, dengan adanya Bapak TNI disini kami sangat senang karena bapak TNI yang sudah membantu kegiatan kami yang sedang memperbaiki kuburan Nenek Moyang kami yang ada di desa Napan ini." ungkap Bapak Martius disela-sela kegiatan.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming