Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Peringati Hari Pahlawan di Halaman Kantor Bupati TTU



KEFAMENANU - Dalam rangka peringati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2019, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, dipimpin langsung Dansatgas Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama hadir dalam upacara peringatan Hari Pahlawan di Halaman Kantor Bupati TTU, Senin (11/11/2019) .

Dansatgas Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama dalam kesempatan ini mengucapkan selamat Hari Pahlawan untuk para pahlawan yang telah mendahului kita, dan pahlawan yang ada di seluruh penjuru Indonesia dari sabang sampai merauke.


Semoga selain sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan, juga sebagai wahana penanaman nilai-nilai kejuangan, segenap komponen dan elemen masyarakat bangsa indonesia, diharapkan dengan kegiatan ini, dapat meresapi perjuangan para pahlawan demi kemerdekaan negara dan bangsa Indonesia .

Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Dandim 1618/TTU Letkol Arm Roni Junaidi, S, Sos.
Dalam amanatnya Dandim 1618/TTU menyampaikan, bangsa Indonesia di ingatkan kembali kepada peristiwa Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya, sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut Kemerdekaan Indonesia setiap hari pahlawan .


Dengan peringatan Hari Pahlawan ini meminta anak muda membangkitkan semangat inovasi, bentuk aksi nyata bagi pahlawan masa kini dapat dilakukan dengan cara menolong secara sesama hingga tidak menyebarkan hoax .

Peringatan hari pahlawan kita bangkitkan semangat inovasi pada anak muda untuk menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana tema peringatan hari pahlawan 2019 'Aku Pahlawan Masa Kini ,

Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI. Seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak memprovokasi yang dapat mengganggu ketertiban tidak menyebarkan hoax tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan lain sebagainya." tutur Dandim 1618/TTU.

Post a Comment for "Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Peringati Hari Pahlawan di Halaman Kantor Bupati TTU"