Lomba PBB Dan Kreasi Baris berbaris Terpadu Resmi Ditutup , Dandim Martapura Serahkan Trophy Para Pemenang



MARTAPURA -  Lomba PBB dan Kreasi Baris Berbaris dalam rangka  Binter Terpadu TA. 2019 yang digelar Kodim 1006/ Martapura secara resmi berakhir dan ditutup  dengan penyerahan trophy dan piagam oleh Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP.MM
MI.Pol, Sabtu (16/11/2019 ) Pukul 17.15 wita

Kegiatan berlangsung selama dua hari digelar di lapangan Indoor Volly Makodim Martapura diikuti 44 tim perwakilan SMA/SMK dan SLTA
se- Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru juga di ikuti perwakilan Kota Banjarmasin


Dandim Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto memberikan apresiasi positif kepada para peserta lomba yang menjadi duta dari SMAN/SMKN dan SLTA yang sangat antusias dan penuh semangat dalam mengikuti LKBB.

Siswo berharap lomba ini menjadi wahana dalam membentuk dan meningkatkan karakter generasi muda (para siswa) yang lebih disiplin, sportif, bertanggungjawab dan berwawasan kebangsaan.  “Lomba ini sebagai salah satu wahana untuk membentuk generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan,” tandas Dandim saat menyerahkan trophy kepada para pemenang lomba.


Semoga dengan selesainya lomba PBB ini, para peserta mampu menumbuhkan semangat dalam melaksanakan peran dan tanggungjawabnya selaku generasi muda yang siap memberikan yang terbaik di setiap langkah dan tindakan di manapun berada.

Saya mengharapkan para peserta lomba dapat mengambil hikmah dan pengalaman dari apa yang telah diraih, sehingga dapat menumbuhkan disiplin dan tanggung jawab serta dapat menjadi contoh tauladan di lingkungan masing-masing,” ucap Dandim "

Di kesempatan yang sama, Ketua Tim Juri, Peltu Nurahman melaporkan hasil penilaian dari tiga juri terhadap peserta lomba PBB

Tingkat SMA/SMK
1. Juara I SMKN 1- Mtp  ( A )
2. Juara II SMKN 1- Bjm  ( C )
3. Juara III SMKN 1- Bjm ( B )
4. Harapan I SMA 1 - Gambut
5. Harapan II SMAN 1 - BJB (A)
6. Harapan III SMKN -1 Mtp ( B )
7. Danton Terbaik SMKN 1- Bjm
8. Kostum Terbaik SMKN 1 Mtp
9.  Variasi Terbaik SMKN 1- Bjm

Tingkat SMP
1. Juara I SMPN Sei Tabuk
2. Juara II SMPN -3 Mtp
3. Juara III MTs Hidayatullah
4. Harapan I SMPN 3 - Bjb
5. Harahap II SMPN 2- Sei Tabuk B
6. Harapan III SMPN 11- BJB
7. Danton Terbaik SMPN 1- BJB
8. Kostum Terbaik SMPN 2- Sei Tabuk
9. Variasi Terbaik SMPN 2- Sei Tabuk ( A )

Post a Comment for "Lomba PBB Dan Kreasi Baris berbaris Terpadu Resmi Ditutup , Dandim Martapura Serahkan Trophy Para Pemenang"