ASTROS YONARMED 1 TURUT WARNAI TOUR BROSER 4X4 ROAD TO BROMO DALAM RANGKA HARI PAHLAWAN



MALANG - Pada Jumat Senja sesaat sang Fajar mulai tenggelam, Kesatrian Yonarmed 1/Roket berubah menjadi sarang Club Mobil BROSER 4X4. Club Mobil tersebut berasal dari Ibu kota Jakarta yang berjumlah 22 unit Rubicon dan 75 peserta dengan Bapak David Ardiyansyah sebagai Ketua Club. (15/11/2019)

Kegiatan yang dilaksanakan ini masih dalam suasana memperingati Hari Pahlawan. Dan Jawa Timur lah yang dipilih sebagai Destinasi Favorit para Peserta Tour ini. Terlihat dari antusiasme yang ditunjukkan menandakan bahwa tujuan Wisata Bromo sebagai Destinasi Utama dan Alasan bagi member untuk jauh-jauh datang ke Tanah Jawa Timur yang juga sebagai tempat untuk mengenang Para Pahlawan. 

Dalam Agenda kegiatan TOUR BROSER 4X4 ROAD TO BROMO terdapat diantaranya Foto bersama Alutsista ASTROS, Santunan kepada Anak Yatim, Bantuan Renovasi tempat Ibadah dan Pembentangan Bendera Merah Putih.


Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono Dalam Sambutan nya sebelum pemberangkatan Rombongan menyampaikan selamat datang di Malang Khususnya di Satuan Yonarmed 1/Roket yang merupakan bagian dari Menarmed 1/PY serta berpesan agar selalu hati-hati dan mengutamakan faktor Keamanan dalam kegiatan Touring tersebut serta ucapan selamat menikmati indahnya Alam Jawa Timur khususnya selama perjalanan menuju Gunung Bromo.

Tidak kalah menarik, Alutsista ASTROS Yonarmed 1/Roket pun menjadi sosok Perkasa dibalik deretan foto para peserta Touring dan menjadikan suasana pemberangkatan ROAD TO BROMO menjadi lebih hidup, ditambah penyusunannya yang lurus dan simetris membuat suasana hati para peserta semakin antusias.

Turut Hadir dalam acara pemberangkatan TOUR BROSER 4X4 ROAD TO BROMO diantaranya Danmenarmed 1/PY, Kasmenarmed 1/PY, Danyonarmed 1/Roket, Muspika Kecamatan Singosari, Veteran dari Minvetcad Malang, serta Tokoh masyarakat lainnya.

Post a Comment for "ASTROS YONARMED 1 TURUT WARNAI TOUR BROSER 4X4 ROAD TO BROMO DALAM RANGKA HARI PAHLAWAN"