Yonarmed 1 Kostrad Laksanakan Tradisi Pelepasan Warga Pindah Satuan

Malang - Komandan Batalyon Armed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., memimpin langsung acara tradisi pelepasan warga Yonarmed 1 Kostrad yang bertempat di Sanggar Satria, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Sabtu (06/07/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Baterai (Danrai), Perwira Staf beserta Anggota Yonarmed 1 Kostrad turut mengantarkan prajurit terbaik Ajusta yang akan pindah satuan.

Terdiri dari 2 orang prajurit terbaik Ajusta yang berpindah Satuan yakni Serda Zacky dan Serda Dedi dengan melaksanakan tradisi penciuman tunggul satuan sebagai bukti bahwa telah menjadi bagian dari keluarga besar Yonarmed 1 Kostrad.

Dalam sambutannya Danyonarmed 1 Kostrad menyampaikan, Pindah Satuan merupakan suatu hal yang biasa dialami oleh setiap Prajurit sebagai kebutuhan organisasi dilingkungan TNI AD khususnya di Satuan Yonarmed 1 Kostrad. Disamping itu, dengan pindah Satuan diharapkan akan semakin menambah pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki karena di Satuan lain tentunya akan berbeda keadaannya.

“Kepada Prajurit terbaik Ajusta yang akan berdinas dan melanjutkan pengabdian di Satuan yang baru, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa, pengabdian, dedikasi dan Dharma Bhakti saudara terhadap Satuan kita tercinta ini,” ucap Danyon.

Post a Comment for "Yonarmed 1 Kostrad Laksanakan Tradisi Pelepasan Warga Pindah Satuan"