Wujudkan Sinergitas TNI-POLRI, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Berikan Kejutan di HUT Bhayangkara ke-78

Malang - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kapten Arm Ibrahim mewakili Danyonarmed 1 Kostrad bersama prajurit Yonarmed 1 Kostrad mendatangi kantor Polsek Singosari untuk memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun yang diberikan secara langsung kepada Kompol Masyhur Ade selaku Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Singosari bertempat di Pendopo Pujisari Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Senin(01/07/2024).

HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Pemberian Kejutan ini dilaksanakan usai melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kepolisian Republik Indonesia (POLRI). Upacara yang diadakan secara khidmat yang menandai dedikasi POLRI dalam melayani dan melindungi masyarakat.

"Kado istimewa bukan berarti harus barang mewah yang di berikan, Perhatian yang tulus akan lebih bermakna. Kami mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Kepolisian Republik Indonesia semoga semakin sukses dan jaya selalu,” ucap Kapten Arm Ibrahim yang disambut tepuk tangan meriah dari personil TNI-Polri.

Post a Comment for "Wujudkan Sinergitas TNI-POLRI, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Berikan Kejutan di HUT Bhayangkara ke-78"