Pendataan Nilai Waktu Lari 5 KM Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad

Ngawi,- Evaluasi Rutin Pembinaan Fisik Prajurit, Yonarmed 12 Kostrad kembali melaksanakan kegiatan pendataan nilai waktu lari 5 KM, yang diikuti oleh seluruh prajurit. Kegiatan ini berlangsung dengan rute Ngawi kompleks dan merupakan bagian dari program rutin Satuan untuk melaksanakan evaluasi pembinaan fisik yang selama ini dilaksanakan. Kamis (11/07/2024)

Dengan semangat dan dedikasi tinggi, para prajurit memulai kegiatan lari pada pagi hari. Pendataan nilai waktu lari ini bertujuan untuk memonitor perkembangan fisik setiap prajurit serta memastikan mereka tetap dalam kondisi prima untuk menghadapi tugas-tugas yang akan datang.

Komandan Yonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Tulus Widodo menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk mengevaluasi hasil pembinaan fisik yang selama ini dilakukan. "Dengan adanya pendataan nilai waktu lari secara rutin, kami dapat mengidentifikasi prajurit yang membutuhkan peningkatan dalam kebugaran fisik dan memberikan pelatihan tambahan yang diperlukan.

Letkol Arm Tulus menambahkan, kegiatan ini juga diharapkan dapat memotivasi para prajurit untuk terus menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan fisik mereka. Evaluasi rutin ini menjadi tolak ukur penting dalam upaya Satuan dalam menjaga dan meningkatkan kesiapan operasional para prajurit Yonarmed 12 Kostrad. Yonarmed 12 Kostrad berkomitmen untuk terus melaksanakan program-program pembinaan fisik secara berkelanjutan demi menjaga kesiapan dan profesionalisme prajurit dalam menjalankan tugas. Ujarnya

Post a Comment for "Pendataan Nilai Waktu Lari 5 KM Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad"